Pages

Subscribe:

Labels

Rabu, 31 Agustus 2011

Tips & Trik Main Empires & Allies Facebook



Game Facebook yang satu ini lambat laun mulai mengumpulkan banyak sekali penggemar. Nah, untuk sekedar info saja, saya ingin berbagi tips dan trik cara untuk menaikkan level game Empires & Allies. Walaupun tidak terlalu hebat sampai harus cheat, tapi semoga tips dan trik Empires and Allies ini cukup membantu bagi pemula. Cara ini saya dapatkan dari sumber yang khusus mengulas permainan Facebook keren ini.


Ini dia cara menaikkan level permainan Empires & Allies.
1. Jangan Habiskan Energi pada Mengumpulkan Barang-Kita menarik kesimpulan ini bahwa Energi = Pengalaman, setiap kali Anda mengeluarkan energi Anda dihargai oleh sebuah bintang tunggal pengalaman. Jadi ini berarti setiap kali Anda bekerja pada kerajaan Anda, Anda akan mendapatkan 1 bintang pengalaman. Ini adalah total buang energi jika Anda ingin naik level cepat. Meninggalkan tugas ini kepada tetangga Anda.
2. Memanfaatkan semua energi Anda di Battle-baik dalam invasi atau dalam kampanye, yang terbaik untuk buang semua energi Anda dalam pertempuran. Mengapa? Energi = Persamaan Pengalaman masih berlaku, tapi selalu ada kemungkinan Anda mendapatkan pengalaman poin lebih dari satu per energi yang dihabiskan. Ini adalah ketika Anda melakukan bunuh kritis.
3. Knalpot Energi Anda Sepenuhnya-Dengan kata lain, biarkan berjalan turun ke nol. Ini akan memberikan penggunaan maksimum energi terhadap mendapatkan pengalaman poin.