Pages

Subscribe:

Labels

Rabu, 31 Agustus 2011

Trik Main Game Angry Birds Tanpa Cara Curang, Hack, Cheat Code

Game paling fenomenal tahun lalu yaitu Angry Birds yang merajai hampir semua smartphone baik itu iPhone, Symbian maupun Android bahkan banyak dicari untuk download-an PC memang sangat bikin kecanduan. Dengan gaya permainan yang sederhana yaitu menghajar babi-babi hijau, pemain Angry Birds akan mengalami rasa penasaran ketika tidak mencapai level yang diinginkannya.

Saya sendiri juga ragu kalau ada cheat code atau cara-cara hack untuk game Angry Birds karena game seperti ini tidak memerlukan coin yang akan habis. Sebagai pemain, ketika kita kalah dalam satu level, game ini akan kembali mengulang level tersebut sehingga sekali lagi saya ragu akan ada kode curang untuk mengakali Angry Birds.
Tetapi sebagai penambahan pengetahuan akan skill main Angry Birds, maka saya berikan sedikit tips dan triknya sebagai berikut:

1. Sebelum menembakkan burung-burung ganas ke babi-babi yang bersembunyi di antara bongkahan-bongkahan, perlihatkan dulu celah-celah yang bisa dipakai. Perhatikan bahan apa saja yang digunakan sebagai benteng babi-babi hijau tersebut.
Temukan bahan yang paling mudah ditembuh oleh burung-burung pemarah.

2. Ok, itu ide dasar, semua pasti tau. Tapi point ini saya ingin berikan juga tips main game Angry Birds yang lebih dalam lagi. Jangan terburu-buru menembak ke arah target. Usahakan jari anda tetap touch screen layar handphone dan tarik sampai maksimal sehingga ditembakkan, maka para Angry Birds tersebut benar-benar menumpahkan amarahnya dengan full power.
Jika sudah yakin, tembak ke target.

3. Nah, yang ketiga, jika burung sudah diudara ketika ketapel dilepaskan, tekan sekali lagi badan burung. Angry Birds induk yang berwarna merah menghantam sasaran dengan kekuatan penuh. Jika kita melakukannya dengan tepat, maka akan muncul suara melengking dari burung ini.
Jika kebetulan burung kecil berwarna hijau yang ditembakkan, maka burung-burung tersebut akan bermultiplikasi menjadi 3 ekor sehingga sasaran musuh akan lebih banyak lagi yang kena.


4. Jika anda gagal dan mentok, sebaiknya berhenti dulu. Ini bukan tips, trik atau cheat, tapi semua orang tahu kalau sudah capek harus istirahat.
5. Replay lagi jika tetap gagal. Hehe…

Semoga tips dan trik main Angry Birds ini bisa menambah informasi dan pengetahuan bagaimana seharusnya bermain permainan ini tanpa cara curang, cheat codes maupun hack game.
Silahkan bermain.